AlaSaN teTap MenCinTai mU!!!




 Dari dulu sampai sekarang tidak ada yang berubah dalam hatiku. Meski kau punya seribu cara 
menyakitiku, ingatlah aku punya sejuta alasan tuk tetap mencinaimu. Meskipun kitak tak bisa lagi bersama, aku tetap punya sejuta alasan tuk tetap menyayangimu. Kau boleh berikan aku setumpuk alasan mengapa kau meninggalkan aku, tapi setelah itu izinkan aku berikan alasan padamu mengapa aku akan selalu menyimpanmu di hatiku.
Ketahuilah alasanku, kau adalah laki-laki terindah yang pernah ada di hatiku takpeduli luka yang masih basah diingatanku. Meski kau hanya berikanku 2 bulan terindah yang pernah kujalani selama ini, 2 bulan yang di dalamnya kau beri aku senyum terindah yang pernah kedua mataku lihat sampai detik ini. 2 bulan dimana kau mencintaiku dengan cara yang aku cintai. Aku ingin kau tahu tanpa aku pernah menjelaskannya untukmu bahwa kau adalah satu-satunya cinta yang ku punya selain Tuhan dan kedua orang tuaku. Belum ada yang menggesermu dari tempat semestinya terlebih karena aku tak ingin melepasmu.

Ketahuilah meski hidup telah menunjukan padaku seribu fakta mengaapa aku harus pergi meninggalkanmu, aku masih punya sejuta alasan untuk kembali menatapmu dalam lukaku. Demi kau kurela cemburu saat kau pergi bersama yang lain. Meski semua yang kulakukan sekarang tiada pernah indah ku rasa.
:'(